Bingung mau buka usaha apa? dibidang apa? Kenapa tidak mencoba Usaha Kebab dan Burger saja. Tapi masih bingung harus mulai dari mana? Tenang saja, kini di KEBABNESIA sudah hadir sistem baru, yaitu kemitraan.

Umumnya sebagian orang berpikir bahwa membuka Usaha Kebab Sendiri itu lebih sulit dibandingkan dengan sistem kerjasama.

Perlu diketahui bahwa Usaha Kebab franchisee dan kemitraan itu berbeda. Franchise sendiri adalah bentuk kerja sama dimana Perusahaan memberikan izin kepada Anda untuk menggunakan hak intelektualnya, seperti nama, merk dagang produk dan jasa dan sistem operasi usahanya.

Sebagai timbal baliknya, pemilik Usaha Kebab Turki nantinya harus membayar suatu jumlah yang seperti Franchise, Royalty Fee dan lain lain.usaha kebab murah, waralaba kebab turki, peluang usaha 2019, kebab turki, peluang usaha kebab, waralaba kebab murah, franchise kebab murah, usaha cepat balmod, usaha kebab rumahan, grosir kebab murah

Sedangkan untuk kemitraan Usaha Kebab dan Burger adalah suatu bentuk kerja sama dimana kami memberi izin kepada Anda untuk menggunakan hak intelektual kami seperti nama, merk dagang produk dan jasa dan sistem operasi usahanya, sesuai dengan peraturan perusahaan.

Dan dalam Analisis Usaha Kebab kami Anda tidak perlu membayar suatu jumlah sebagai Franchise fee, Royalty fee ataupun Distribution fee (Dibebaskan sama sekali).

Inilah yang disebut dengan sistem kemitraan yang berlandaskan prinsip saling menguntungkan untuk kedua belah pihak mitra setelah dihitung Analisa Usaha Kebab tersebut.

Jika Anda berminat untuk bermitra dan membuka Usaha Kebab dan Burger bersama kami, dapat langsung hubungi kontak yang ada di bawah ini:

WA/telp: 0813 5940 6611 (tsel)

instagram: @distributor_kebabnesia

website: kebabnesia.com